PERSIB DATANGKAN PEMAIN ASAL AUSTRALIA ! IEU JALMINA !

Persib Bandung rupanya akan memanfaatkan satu slot pemain asing asal Asia yang masih kosong. Satu pemainpun dikabarkan akan bergabung pada pekan depan. Ia adalah .

Pemain berusia 26 tahun ini akan diplot untuk mengatisipasi cedera yang menimpa Purwaka Yudhi, Diago sendiri merupakan pemain asal Australia mantan pemain Perth Glory. “Kehadiran Ferreira ?sebagai antisipasi dari cedera yang dialami purwoko Yudhi yang didiagnosa harus beristirahat lama. Untuk itu kami memanfaatkan satu slot Asia karena pemain yang bersangkutan berasal dari Australia,” ujar pelatih Djadjang Nurdjaman di Mess , Rabu (17/8/2016) dikutip dari galamedianews.com.

Ieu Rame Lur : Ieu Alasan Djanur Pilih Jakabaring !

Diogo sendiri merupakan pemain yang bisa bermain untuk dua posisi. Djajang menilai, ia pemain yang penampilannya cukup menjanjikan. menjanjikan. “Kemampuannya agak komplit bisa main di dua posisi. Saya lihat penampilan terakhirnya cukup oke dan pernah main di Timnas U-23. Pemain yang akan datang ini usianya juga masih muda. Jadi cukup beralasan saya datangkan pemain tersebut,” jelasnya. (.id/HL)

 

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.