PERSIB DIREKOMENDASIKEUN GUNAKAN STADION GALUH ATOW PAKANSARI KU PB PON JABAR !

Ketua Harian , merekomendasikan , dan Pakansari, untuk tim Bandung agar tetap bisa menggelar pertandingan dalam lanjutan turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 terutama untuk menghadapi Barito Puter yang akan digelar pada 13 Agustus 2016 mendatang.

“Bisa di Ciamis (Stadion Galuh) atau Cibinong Kabupaten Bogor (Stadion Pakansari). Di Ciamis itu yang milik PSGC sudah dipakai pertandingan divisi utama juga,” kata Iwa seperti di kutip dari pikiranrakyat.com

Menurutnya, jika Persib hendak bermain di kedua tempat itu, ia yakin akan diberi kemudahan terutama dari kepala daerah bersangkutan karena menurutnya Persib tak harus melulu bermain di Bandung saja.

Ieu Rame Lur : DISITUS GTS LAGA PERSIB VS BARITO DIGELAR DI BOGOR LIVE SCTV !

“Untuk Persib pasti mereka welcome. Apalagi Ciamis pasti membeludak, teknisnya bagaimana itu tinggal dikoordinasikan dengan bupatinya saja. Ciamis dan Bogor sama kan bobotoh Persib juga,”

Hal itu dikatakan oleh Iwa karena pihaknya saat ini belum bisa memberikan izin terkait penggunaan dua Stadion yang biasa digunakan Persib untuk bertanding yakni Stadion Si Jalak Harupat () dan Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) karena sedang dalam tahap perbaikan guna persiapan ajang PON.

“Ini kan dalam perbaikan, kalau sudah selesai bisa dimungkingkan di kedua tempat tersebut. Tapi ini tengah diperbaiki untuk venue PON, jadi jangan sampai ada masalah,” tuntasnya. (Bobotoh.id/FD)

 

 

[socialpoll id=”2379776″]

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.