PERSIB JUGA INCAR SETRAIKER LOKAL?

Setelah mendatangkan Diogo Ferreira, dikatakan masih berniat untuk mencari satu pemain lagi guna melengkapi skuat Maung . Hal itu dilakukan karena peforma Persib di putaran pertama turnamen Indonesia Soccer Championship () 2016 dianggap kurang memuaskan.

hingga pekan ke-16 turnamen ISC 2016 hanya mampu menempati peringkat 7 klasemen dengan raihan 26 poin hasil dari 16 kali main, 7 kali menang, 5 kali imbang dan 4 kali kalah.

Ieu rame lur: MILO: POSISI KLASEMEN AREMA LEBIH BAGUS, ARTINYA PERSIB TIDAK SPESIAL!

Atas hasil tersebut, Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar pun mengatakan bahwa Persib masih membutuhkan pemain. Mengenai kriteria pemain tersebut, Umuh mengatakan jika ada pemain lokal berkualitas bertipikal menyerang, Persib bersedia untuk merekrutnya.

“Ya paling satu lagi yah buat Striker tapi kalau ada lokal yang bagus juga akan kita tampung kenapa tidak daripada diambil orang meskipun dikita numpuk ya kita coba dulu saja,” ujar Umuh di Grha Persib, Jalan Sulanjana, Kamis (25/8/2016).

Sejauh ini, Persib pun sudah memiliki 6 pemain bertipikal menyerang, diantaranya adalah Sergio van Dijk, Tantan, Samsul Arif, Zulham Zamrun, Rudiyana dan Yandi Sofyan. (.id/RF)

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.