PERSIB KAPAKSA LATIHAN DI PAPUA !

Persib terpaksa menggelar di , pada Senin 8 Juli 2016 malam nanti guna persiapan menghadapi Barito dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 yang akan digelar pada 13 Agustus 2016 mendatang.

Hal itu mendadak diagendakan oleh juru taktik tim berjuluk Maung Bandung, karena saat ini skuatnya terjebak di Biak karena gagal terbang akibat cuaca buruk usai melakoni laga tandang menghadapi pada 6 agustus 2016 lalu.

“Kemarin kita tidak latihan, besok pasti tidak latihan, masak hari ini kita tidak latihan. Tiga hari berturut-turut tidak latihan itu buruk buat persiapan,” kata pelatih yang akrab disapa ini seperti dikutip dari laman resmi klub.

Ieu Rame Lur : CUACA BURUK ! KEPULANGAN PERSIB KA BANDUNG BELUM JELAS !

“Kita latihan malam. Hanya latihan ringan saja, conditioning. Ini di luar perkiraan kita karena harus bermalam di Biak,” ucapnya.

Sementara itu jika dimungkinkan terbang sesuai jadwal pada Selasa 9 Agustus 2016 besok, tim tidak memungkinkan menggelar latihan setiba di Bandung. Pasalnya, harus menempuh perjalanan jauh kurang lebih 12 jam untuk bisa tiba di Bandung.

“Kita tiba berarti Selasa, dan kemungkinan persiapan hanya dua hari sebelum main. Memang berat, tapi, kita tetap coba maksimalkan waktu yang ada,” jelasnya. (Bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2369528″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.