PERSIB KEMBALI TERANCAM DIDENDA USAI NYANGHAREUPAN PS TNI !

Persib Bandung kembali terancam sanksi denda dari komisi disiplin PT Gelora Trisula Semesta (PT GTS) yang merupakan operator turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 usai bertandang menghadapi tuan rumah PS TNI di Stadion Pakansari, Cibinong, Kab.Bogor, Minggu (21/8/16) Malam tadi.

Pasalnya sesudah laga yang berakhir dengan kemenangan tim Persib 3-0 atas tuan rumah PS TNI tersebut terlihat beberapa oknum suporter tim berjuluk Maung Bandung atau Bobotoh meluapkan kegembiraannya secara berlebihan dengan kembali melanggar peraturan yang ditetapkan oleh pihak GTS terkait penyalaan flare didalam area Stadion.

Euforia yang berlebihan dilakukan oleh oknum Bobotoh tersebut itupun dipastikan kembali memaksa manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) kembali merogoh kocek puluhan juta rupiah untuk membayar denda kepada pihak PT GTS.

Ieu Rame Lur : UMUH: GBLA TIDAK BISA DIPAKEY PERSIB VS AREMA !

Padahal beberapa hari sebelum pertandingan dimulai, Bobotoh sudah dihimbau untuk tidak melanggar peraturan yang bisa merugikan tim kebanggaannya, namun akibat ulah oknum Bobotoh tim Persib pun untuk kesekian kalinya dipastikan harus membayar sanksi denda tersebut.

Sejauh ini Persib sudah dikenai denda sekitar Rp.70 juta dan dipastikan kembali bertambah menjadi Rp.85 juta karena diwajibkan membayar denda sebesar Rp.15 juta sebab telah melanggar pasal 37 ayat (1), pasal 64 ayat (1) huruf a dan b, lampiran 1, serta pasal 115 Kode Disiplin ISC. (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.