PERSIB KEMUNGKINAN KEMBALI KE SJH, UMUH: TEU MASALAH !

Persib kemungkinan akan kembali menggunakan Stadion Si Jalak Harupat () sebagai markasnya dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

Pasalnya Stadion Gelora Bandung Api () rencananya akan disterilkan dari berbagai kegiatan dimulai pada 21 Agustus mendatang karena akan dipersiapkan sebagai venue utama pagelaran Pekan Olahraga Nasional () Jabar XIX/2016.

Dengan begitu, sang , Muchtar pun mengaku tak ada masalah dengan kembalinya skuat Maung Bandung bermain di SJH, bahkan ia berharap Stadion tersebut memberi aura positif bagi skuat Pangeran Biru.

Ieu Rame Lur :  PERSIB KEMUNGKINAN MOAL TERUSIR DARI JABAR !

“Jalak Harupat ini sudah cukup akrab sama kita, jadi gak masalah harus main lagi di sana. Kita harapkan hasilnya lebih bagus buat tim,” ucap lelaki yang akrab disapa wa Haji ini.

Sebelumnya, Umuh mengkalim telah mendapat dukungan dari KONI jabar terkait pnggunaan Stadion erkapasitas 27 ribu kursi penonton tersebut.

“Sudah, kita sudah komunikasi sama pihak-pihak terkait, termasuk pengelola dan KONI Jabar. Pak Ahmad Saefudin (Ketua KONI Jabar) juga menyatakan cukup mendukung. Jadi Insya Allah dan mudah-mudahan nanti kita bisa pakai Jalak Harupat lagi,” kata pria berusia 68 tahun ini. (Bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2377585″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.