PERSIB KEMUNGKINAN MOAL TERUSIR DARI JABAR !

Persib kemungkinan tidak akan terusir dari wilayah Jawa Barat, karena menurut sang tim berjuluk Maung Bandung, Muchtar pihaknya telah berkomunikasi dengan  KONI terkait penggunaan kembali Stadion Si Jalak Harupat () sebagai markas .

Bahkan iapun mengatakan telah mendapat respon positif terkait penggunaan Stadion berkapasitas 27 ribu kursi penonton tersebut untuk menggelar pertandingan Persib dalam ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

“Sudah, kita sudah komunikasi sama pihak-pihak terkait, termasuk pengelola dan KONI Jabar. Pak Ahmad Saefudin (Ketua KONI Jabar) juga menyatakan cukup mendukung. Jadi Insya Allah dan mudah-mudahan nanti kita bisa pakai Jalak Harupat lagi,” ucap pria berusia 68 tahun ini.

Ieu Rame Lur :

Sebelumnya diberitakan, Kepala Bidang Sarana dan Prasarana (Sapras) PB XIX/2016, Bambang Riyanto mengatakan jika tim berjuluk Maung Bandung ini kemungkinan besar terpaksa harus menggelar laga kandang di luar daerah Jawa Barat untuk melakoni laga lanjutan  ISC 2016.

Pasalnya, seluruh venue Stadion di Jawa Barat akan dipergunakan untuk pelaksanaan Pekan olahraga Nasional (PON) XIX/2016 yang dijadwalkan akan dihelat pada 17 hingga 29 September mendatang.

“Karena itu Persib yang selama ini menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Kota Bandung atau Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung harus segera mencari stadion alternatif, termasuk PS TNI juga harus mencari lagi karena selama ini menggunakan Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor,” kata Bambang di Bandung, Selasa (26/7/16) lalu. (Bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2377585″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.