PERSIB MASIH MENDAGOAN IZIN DARI BUPATI BOGOR !

Direktur PT. Bermartabat (PT.PBB), hasyim mengatakan jika sampai saat ini pihaknya masih menunggu respon positif dari Gogor untuk penggunaan Stadion , Cibinong, agar dapat digunakan sementara oleh Persib dalam ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

Sebab, hingga saat ini Persib tengah dipusingkan dengan masalah venue pertandingan yang biasa dipergunakan yakni Stadion Si Jalak Harupat (SJH) dan Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) karena kedua Stadion tersebut tak dapat digunakan pasalnya sedang dipersiapkan untuk kegiatan Pekan Olahraga nasional (PON) XIX/2016 Jabar selama Agustus hingga September.

“Kami masih menunggu izin dari Bupati Bogor karena kabarnya (Stadion Pakansari) juga dipakai PON,” kata mantan Pangdam III Siliwangi ini Senin (8/8/16).

Ieu Rame Lur : MENGAPA BARU SEKARANG, PAK MENTERI ?!

Iapun mengaku mengetahui jika Pakansari adalah salah satu venue PON, namun dirinya berharap sesegera mungkin pihaknya mendapat kabar terkait diizikan atau tidaknya penggunaan Stadion tersebut mengingat dalam waktu dekat ini Persib harus menjamu Barito Putra pada Sabtu 13 Agustus mendatang.

“Tinggal nunggu dari Bupati Bogor saja, mudah-mudahan cepat ada kabar sehingga kami ada waktu untuk persiapan dan mengurus perizinannya,” ucapnya.

Jika duel kontra Barito Putera jadi di Stadion Pakansari, Zaenuri mengatakan pihak panpel Persib rencananya akan bekerja sama dengan panpel PS TNI yang sejauh ini menggunakan stadion yang mampu menampung 30 ribu penonton ini sebagai markas mereka. (Bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2369528″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.