PERSIB MOAL REKRUT KONATE DALAM WAKTU DEKAT! EH KUNAON?

Persib terus berburu pemain guna memperkuat skuatnya di putaran kedua turnamen Indonesia Soccer Championship () 2016. Untuk itu, beberapa nama pun diajukan kepada tim pelatih oleh beberapa agen.

Namun, ada satu pemain mantan pemain Persib yang hingga kini masih diharapkan kembalinya ke Persib yakni Makan Konate. Pemain asal Mali tersebut kini membela T-Team FC di Liga Malaysia.

Ieu rame lur: SPONGSOR BARU PERSIB DI JERSEY LATIHAN!

Saat ditanya apakah Persib akan kembali merekrut Konate dalam jeda turnamen ISC 2016, pelatih , Djajang Nurjaman mengatakan hal tersebut hampir tidak mungkin. Dikatakan tidak mungkin karena kontrak Konate di T-Team FC baru berakhir pada bulan November 2016 ini.

“Sudah tidak bias, karena kontraknya habis November 2016,” ungkap Djanur saat ditemui di Mes Persib Ahmad Yani Bandung, Kamis (18/8/2016) dikutip dari indosport.

Meski begitu, Djanur mengatakan bahwa dirinya tetap intens berkomunikasi dengan Konate. Bahkan, Konate pun mengatakan siap untuk kembali ke Persib.

“Kita selalu komunikasi. Dia (Konate) bilang siap dan mau kembali ke Persib. Tapi, tetap tergantung manajemen dan agen. Karena bisa saja harganya naik. Kita juga tidak tahu,” kata Djanur. (.id/RF)

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.