PERSIB U-21 ÉLÉH 2-1 TI PS.TNI U-21!

Persib U-21 harus mengakui keunggulan tim tuan rumah PS TNI U-21 dengan skor tipis 1-2 dalam laga lanjitan Indonesia Soccer Championship () U-21 yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kab.Bogor, Minggu (21/8/16).

Padahal dalam laga itu tim asuhan pelatih Budiman Yunus terlebih dahulu unggul melalui tendangan kaki kiri Gian Zola usai memaksimalkan umpan silang mendatar dari Febry Haryadi diawal babak kedua.

Ieu rame lur: HINDARI DARI SANKSI LAGI, BOBOTOH DILARANG MENYEUNGEUT FLARE!

Namun, tak lama berselang gol itupun bisa disamakan oleh tuan rumah usai pemain depan depan PS TNI, Frets Listianto mampu memaksimalkan umpan satu dua dan berhasil mengecoh penjaga gawang Ade Cablndra Sena kedudukan pun menjadi 1-1.

Petaka datang dimenit-menit akhir laga, kembali lini belakang Maung Ngora berhasil ditrmbus dan akhirnya Frets kembali mencatatkan namnya dengan dua gol dipapan skor pada laga tersebut.

Hingga waktu yang tersisa plus tambahan waktu menit dari official pertandinganpun tak mampu dimanfaatkan oleh yang harus mengakui keunggulan tim lawannya dengan skor 1-2. (.id/FD)

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.