PERSIKA MENANG TIPIS, RIZKY BAGJA DILARIKAN KA RUMAH SAKIT !

Kemenangan 1-2 Persika Karawang atas tuan rumah Persip Pekalongan pada lanjutan Indonesia Soccer Championship () 2016 Sabtu (6/8/2016) memakan korban. Mantan kiper yang kini menjadi kiper utama Persika, Rizky Bagja Permana harus dilarikan ke rumah sakit akibat berbenturan dengan pemain Persip.

Dikutip dari Instagram officialbljx1951 dalam foto yang diungahnya terlihat sebuah ambulan masuk ke dalam lapangan. “Mohon doa untuk kang @rizkybagja (GK) persika mengalami cedera dan harus dibawa kerumah sakit,” ujar admin.

Mohon doa untuk kang @rizkybagja (GK) persika mengalami cedera dan harus dibawa kerumah sakit.

A photo posted by Persika Vinci Ale (@officialbljx1951) on

Ketika .id mengkonfirmasi kebenaran berita tersebut, Rizky Bagja membenarkan jika dirinya sempat dibawa ke rumah sakit.

“Iya memang betul kemaren sempet ada insiden pemukulan dan tendangan ke saya oleh pemain persip nomer 5. Yang pertama di pertengahan babak kedua, dan yang terakhir di kenit akhir pertandingan, sempet muntah dan ga sadar di lapang tapi untung medis segera bertindak,” katanya.

“Mungkin dia lost control dan emosi sesaat dilapang saat timnya kalah, mudah-mudahanan kedepannya tidak ada lagi insiden seperti ini , karena kita sama sama mencari nafkah dari sini,” harapnya. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2361673″]


 

[socialpoll id=”2369528″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.