PERSINGA NGAWI ‘DITALAPUNG’ DARI ISC B ! BYE.. !

Dampak dari adanya pengeroyokan terhadap wasit yang dilakukan beberapa orang emain Persinga Ngawi, PT. Gelora Trisula Semesta selaku operator Indonesia Soccor Championship () membuat keputusan tegas. Klub asal B ini didiskualifikasi dari turnamen jangka panjang tersebut.

Dilasir bola.com, melalui surat resmi bernomor 02/GTS/VIII/2016PT GTS Persinga didiskuaifikasi dari ISC B. Surat yang diedarkan pada Senin, 15 Agustus tersebut ditandatangani oleh Direktur PT GTS, Joko Driyono dan disebarkan kepada semua klub anggota ISC B.

Ieu Rame Lur : Pengakuan Pemain Persinga Yang Ngagebugan Wasit !

Sebelumnya, komdis sudah terlebih dahulu memberikan hukuman kepada lima orang pemain Persinga yang terlibat insiden pengeroyokan wasit. Mereka adalah Slamet Hariyadi, M. Fatkhur Rosi, M. Zamnur, Moch Pujiantoro, dan Andre Eka Prasetya. Mereka berlima dilarang tampil sebanyak 6 bulan.

“Sehubungan dengan keputusan Komisi Disiplin ISC terkait pelanggaran disiplin yang dilakukan oleh klub Persinga Ngawi, bersama ini PT Gelora Trisula Semesta (GTS) menyampaikan salinan putusan Komisi Disiplin ISC Nomor KD85-10082016 di mana hukuman yang dijatuhkan adalah Persinga Ngawi didiskualifikasi dari kompetisi Indonesia Soccer Championship B 2016.”

“Terhadap keputusan ini, maka seluruh pertandingan yang melibatkan Persinga Ngawi ditiadakan dan agar semua klub peserta di babak pendahuluan Grup 5 ISC B 2016 memperhatikan hal tersebut.” demikian bunyi surat edaran GTS. (.id/HL/Bola.com)

 

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.