PESAN UMUH JIKA MANGGIHAN OKNUM BOBOTOH DI STADION !

Manajemen memberikan pesan kepada agar sama-sama menjaga ketertiban saat menggunakan Stadion Gelora Lautan Api atau Si Jalak Harupat. Pesan tersebut sebagai langkah atisipasi manajamen agar tidak ada lagi tragedi kerusakan yang ditimbulkan usai laga .

“Saya akan memohon semua harus ikut menjaga. Kalau ada yang macam-macam tangkep saja. Berikan kepada aparat yan gberwenang yang ada di sekitaran stadion. Tapi kalau mau main hakim sendiri sok aja, kalau ada yang macam-macam. Itu apa tujuannya merusak?,” tegas manajer yang akrab disapa Wa Haji kepada wartawan di kediamannya, Jumat (19/8/2016).

Ieu Rame Lur : Lawan Arema, Umuh Pilih SJH Tibatan GBLA ! Ini Alasannya !

Selain itu, Umuh juga telah meminta dan menghadap pihak kepolisian terkait laga kandang melawan Arema yang akan digelar Sabtu (27/8/2016) mendatang.

“Saya akan tambah lagi pengamanannya. Saya akan minta sama Bapak Kapolres, saya juga sudah menghadap ke Kapolda. Tapi itu saya sampaikan ketika ada wacana Persib main di Ciamis. Saya sudah sampaikan juga sama Wali Kota, tapi masalah main di GBLA belum saya laporkan lagi sama Kapolda,” ujar Umuh. (bobotoh.id/HL)

 

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.