PON DIBUKA DI GBLA, IEU YANG SUDAH DISIAPKAN!

Ketua Bidang Upacara PB PON XIX dan Peparnas XV 2016 Jabar, Nunung Sobari membenarkan saat ini beberapa peralatan untuk menunjang acara pembukaan dan penutupan PON XIX/2016 Jabar sudah berada di Stadion GBLA.”Beberapa backstage atau tenda-tenda di belakang panggung sudah terpasang, belum lagi beberapa lintasan sudah tertutup termasuk rumput lapangan,” ujarnya pada AntaraNews.com, 20/8/2016.

Ia menyebutkan Bidang Upacara PB PON XIX/2016 Jabar sudah setting dan proses izinnya sudah beberapa bulan yang lalu ke pengelola GBLA. Ia persiapan yang telah  dilakukan terganggu. Terlebih pelaksanaan PON XIX/2016 hanya tinggal menyisakan kurang dari satu bulan lamanya.

IEU RAME LUR: RATUSAN RIDERS SUPERMOTO MENGRIUNG DI RANCABALI!

Sedangkan Ahmad Hadadi, Sekretaris Umum PB PON XIX/2016 Jabar, menyatakan pihaknya sudah memberikan surat edaran dan sudah tertulis dalam Nota Kesepahamahan agar seluruh venue untuk penyelenggaraan PON XIX/2016 Jabar tidak dipergunakan dalam jangka waktu persiapan PON.

“Jadi mohon dengan hormat, sehubungan PON itu sudah tinggal beberapa hari lagi, kami akan melakukan persiapan-persiapan. Memang ada kegiatan test venue itu untuk PON namun dari sisi penontonnya juga masih bisa terkendali. Sehingga tidak akan mengganggu venue lainnya,” katanya. (Bobotoh.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.