POSISI ROBERTINHO PUGLIARA TEU AMAN !

Pelatih , mengaku belum puas dengan penampilan Pugliara yang berposisi sebagai gelandang serang dalam skuat asuhannya.

Pasalnya, hingga kini menurut pelatih yang akrab disapa Djanur ini pemilik nomor 10 itu belum bisa memberikan umpan yang memanjakan pemain depan timnya terutama untuk ujung tombak, Sergio Van Dijk.

Sinyal kuat pun tertuju kepada Flores yang menjadi kandidat utama perekrutan tim Maung Bandung pada putaran dua Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 ini.

Ieu Rame Lur : UMUH PUJI PENAMPILAN KIM ! KIEU CENAH !

Sehingga, jika pemain yang pernah menjebol gawang Persib dua gol saat masih membela tim Central Coast Mariners (CCM) ketika Piala Menpora 2013 lalu itu mendarat di Bandung, kemungkinan besar Robertinho pun tidak akan aman atau bahkan bisa tergeser.

“Pada banyak situasi ketika tim sedang menyerang dan ada pemain yang sudah berada dalam posisi bagus untuk membuat gol, kami butuh umpan-umpan kunci, umpan terobosan yang akurat dari seorang gelandang serang untuk memudahkan pemain lain membuat gol. Sayangnya, umpan-umpan dari Robertino masih sering terbaca sehingga bisa diputus lawan dan malah menjadi awal serang balik lawan,” Kata Djanur seperti dikutip dari PRonline.

Sebelumnya diberitakan belum lama ini Djanur menyebut-nyebut nama Marcos Flores sebagai rekrutan pemain asing keduanya setelah mendaratkan seorang Gelandang bertahan yang juga bisa berposisi sebagai bek, Diogo Alexander Ferreira yang telah resmi menandatangani kontrak kerja sama hingga ISC 2016 usai. (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.