POSISI SETRAIKER, DJANUR SEBUT NAMA MARCOS FLORES!

Slot Striker Asing hingga kini belum lagi terpakai setelah memutuskan untuk tidak melanjutkan kontrak dengan pemain asal Spanyol, Juan Belencoso. Seperti yang diketahui, Juan Belencoso didepak dari skuat lantaran peformanya yang dinilai kurang maksimal.

Alhasil, Persib pun harus berburu striker lagi. Namun, pelatih , Djajang Nurjaman rupanya mempunyai kriteria khusus tentang calon striker yang akan menjadi ujung tombok Persib nanti. Pria yang akrab disapa Djanur tersebut pun blak-blakan menyebutkan sebuah nama yaitu Marcos Flores Abel Bernard.

Ieu rame lur: STRIKER SEMEN PADANG ‘NYIAP’ HARIONO & ZULHAM !

Pemain yang disebut Djanur tersebut pun nampaknya sudah tidak asing lagi. Marcos tercatat pernah bertanding melawan Persib ketika dirinya berseragam klub papan atas Australia, Central Coast Mariners. Permainannya ketika bermain melawan Persib pun cukup gemilang, Marcos mampu mencetak dua gol ke gawang Persib pada menit ke-19 dan 38 saat bertemu di ajang Menpora Cup 2014 lalu yang membuat hasil pertandingan tersebut berakhir imbang 3-3. Bahkan, Marcos dinilai Djanur cocok dengan permainan Persib.

“Ya, saya ingat kalau dulu ada nama Marcos Flores, dia main di CCM Australia saat main dengan kita dulu, dan sekarang dia main di klub di Amerika latin. Ini hanya ingatan saya saja, kalau saja Persib punya striker seperti itu, mungkin pas,” kata Djanur dengan nada canda dikutip dari topskor.

Marcos Folres setelah memperkuat CCM pada 2013, hijrah ke klub Newcastel United Jtes FC Australia pada 2014. Kemudian di tahun 2015, ia memperkuat klub Jacksonville Armada dan terakhir di tahun 2016 ini, ia kabarnya berada di Cile memperkuat klub, Curico Unido. (.id/RF)

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.