PRESIDEN PERSIB DIUSULKAN JADI WAKETUM PSSI KU KLUB IEU!

Presiden Persib diusulkan jadi wakil ketua umum PSSI.

Setelah diadakannya Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI di Hotel Mercure, Ancor, Jakarta Utara, Rabu (3/8/2016) kemarin, Kongres tersebut pun menghasilkan sejumlah agenda penting untuk masa depan PSSI. Diantaranya adalah terpilihnya Hinca Panjaitan sebagai plt (pelaksana tugas) Ketua PSSI sementara.

Disebut sementara karena PSSI kembali akan mengadakan kembali Kongres Luar Biasa (KLB) pada 17 Oktober 2016 mendatang. Sejumlah klub anggota PSSI pun dengan gamblang kembali menegaskan calon Ketua Umum PSSI yang bakal diusung.

Ieu rame lur: DITINGGAL KE SERUI INI YANG DILAKONAN KU SAMSUL ARIF !

Salah satunya adalah CEO Bali United, Yabes Tanuri yang mengusulkan nama Glenn Sugita. Namun, Glenn diusulkan bukan sebagai Ketua Umum, melainkan Wakil Ketua PSSI. “Ini merupakan babak baru, kita butuh seorang yang lumayan bisa keras karena boleh dibilang di sepak bola banyak yang bandel sehingga harus ada yang berani dan bersih,” tutur Yabes dikutip dari cnnindonesia.

Menyoal Glenn, Yabes menyebutkan PSSI juga butuh orang yang cekatan menjalankan bisnis di sepak bola. “Kalau untuk industri sepak bola misalnya, Glenn calon yang tepat menurut kami,” ucapnya.

“Ia juga sudah membuktikan dengan membentuk liga (Indonesian Soccer Championship) dengan penghasilan yang lebih baik untuk kompetisi ini dari lainnya. Saya lebih tekankan kepada orang yang mengerti bisnis dan marketing.” pungkasnya.

Bukan hanya Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum, Kongres pada 17 Oktober 2016 juga akan melakukan pemilihan kembali untuk anggota Exco PSSI, menggantikan pengurus saat ini. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2378294″]


[socialpoll id=”2378316″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.