PS. TNI BAKAL MEMAKÉ CARA IEU UNTUK MENJINAKKAN MAUNG!

Asisten pelatih PS. TNI Edy Syahputra mengatakan bila mereka akan menggunakan formasi 4-2-3-1 untuk menjinakkan Maung Bandung. Hal ini dikarenakan PS. TNI dan Persib memiliki tipe permaianan yang sama, yakni pendek-pendek cepat. Formasi itu adalah formasi yang biasa digunakan PS. TNI saat bertanding di kandang.

Selain itu, Edy juga membeberkan caranya untuk ‘menjerat’ Maung Bandung yang masuk ke area pertahanannya. “Kita sudah instruksikan untuk 4 pemain defense kita untuk tidak memberikan ruang gerak ketika masuk ke sepertiga lapangan kita,” ungkapnya pada saat Jumpa Pers Jelang Laga di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu sore tadi, 20/8/2016.

IEU RAME LUR: PS. TNI BERTEKAD MELINDEUKKAN MAUNG BANDUNG!

Selain itu Edy masih merasa perlu untuk mengantisipasi permainan kecepatan yang dirasakan akan diperagakan Persib bandung. “Kita juga sudah antisipasi kecepatan pemain depan Persib,” jelasnya.

Edy juga yakin mereka bisa membongkar pertahanan Persib. Mundurnya Hermawan tidak mengurangi kekuatan pemain-pemain belakang persib. “Kami tidak lihat per lini, mereka tim yang solid. Kami sudah temukan cara membongkar pertahanan Persib meski Hermawan mundur tapi itu tidak akan mengurangi kekuatan mereka. Karena pemain pelapis dan pemain utama tidak jauh berbeda,” jelas Edy lagi. (Bobotoh.id/AH)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.