PS TNI VS PERSIB : PEMBUKTIAN ‘SI MAUNG JUNIOR’ !

Pemain PS TNI Erwin Ramdani mengaku mempunyai motivasi lebih dan ingin membuktikan diri jelang laga melawan yang berlangung di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (21/8/2016) besok. Alasannya, Erwin merupakan pemain yang dihasilkan dari proses pembinaan dan pernah memperkuat junior u-15, u-18 DAN u-21.

“Pasti ada tantangan lebih dalam pertandingan nanti, yang terpenting maksimal dan bisa menghibur yang menonton pertandingan ini” ujar Erwin saat berbincang dengan .id melalui sambungan telepon, Jumat (19/8/2016) malam.

“Tidak ada persiapan khusus, persiapannya sama seperti pertandingan lain”ucap pemain berusia 23 tahun tersebut.

Ieu Rame Lur : Kick Off Persib Vs Arema Alami Perubahan !

Selain menghadapi mantan tim yang membesarkan namanya, Erwin juga akan menghadapi tekanan pendukung Persib yang diprediksikan akan membirukan Stadion Pakansari sekalipun PS TNI bertindak sebagai tuan rumah. Namun Erwin tidak gentaran dengan banyaknya bobotoh yang datang dilaga esok.

“Ya karena kita sudah terbiasa dengan penonton, dan kita selalu bermain dengan karakter kita sendiri”tegas pemain kelahiran 11 Maret 1993 tersebut. (bobotoh.id/Bintang Bil Faqih/JOB)

 

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.