PUNGKAS KERJASAMA LIGA INGGRIS GANTI LOGO!

Nuansa baru terlihat pada logo Liga Inggris 2016-2017. Liga Inggris tidak akan lagi menggunakan logo lama yakni berupa gambar singa yang sedang menyetuh bola dan berada di dalam sebuah trapesium. Mulai musim 2016-2017, Liga Inggris akan menggunakan logo yang lebih sederhana dan berwarna ungu tua.

Logo tersebut masih didominasi gambar singa. Namun kali ini, singa yang menjadi sosok sentral logo liga tertinggi di Inggris ini tidak menyentuh bola. Di sebelah kanan gambar singa terdapat tulisan ‘Premier League’. Logo tersebut dibuat oleh perusahaan desain yang berbasis di London, Inggris, DesignStudio dan Robin Brand Consultants.

IEU RAME LUR: PERSIB PINDAH KA O CHANNEL, INI KANAL UHFNYA!

Seperti diberitakan oleh Okenews.com, perubahan logo ini didasari oleh berakhirnya kerja sama antara Liga Inggris dengan Barclays, salah satu perusahaan jasa keuangan asal Inggris. Barclays dengan Liga Inggris telah bekerja sama selama 15 tahun sejak 2001.

Tidak perlu waktu lama untuk pihak Liga Inggris menemukan sponsor baru. Sebagai salah satu liga yang paling banyak disaksikan pencinta sepakbola, telah menjual hak siarnya kepada Sky dan BT. Pihak Liga Inggris mematok harga sebesar 5,136 miliar poundsterling atau Rp. 87,3 triliun.

Pihak Sky membayar sebesar 4,2 juta pounds atau Rp71 miliar, sedangkan pihak BT membayar sebesar 960 juta pounds atau Rp16,3 miliar. Logo baru tersebut diperkenalkan sesaat setelah pihak Liga Inggris menjalin kerja sama dengan Sky dan BT. (Bobotoh.id/RCK)

[socialpoll id=”2369528″]


[socialpoll id=”2379994″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.