PUTARAN 2 ISC, SPONSOR PERSIB NAMBAH DEUI JADI 15!

Putaran ke-2 ISC baru akan digelar setelah pelaksanaan PON XIX 2016. masih berada di peringkat ke-7 klasemen sementara. Tetapi untuk urusan sponsor, Bandung mungkin masih nomor satu.

Persib Bandung resmi bekerja sama dengan sebuah produsen minuman energi yang menjadi sponsor ke-15 Persib Bandung di gelaran ini. Bahkan pihak sponsor bersedia memberikan dukungan kepada Persib Bandung hingga level internasional. Hal tersebut dikemukakan oleh Merliana di Graha Persib, Rabu siang ini, 31/8/2016.

IEU RAME LUR: (VIDEO) SUPPORTER KLUB TI JEDDAH INI NGE-CHANT SHOLAWAT NABI!

“Kami berkomitmen untuk memberikan semangat kepada Persib dan yang selalu memberikan dukungan agar terus berprestasi sampai ke tingkat internasional,” ujar GM Marketing Divisi Beverages PT. Kino Indonesia Tbk, tersebut.

Sedangkan menurut Girindra Adityawardana, berharap kemitraan dengan produsen minuman berenergi itu bisa memberikan dampak positif. “Diharapkan ke depannya kerjasama ini dapat terus berlangsung dan memberikan dampak positif bagi Persib dan juga PT. Kino Indonesia Tbk,” ujar Vice President Sales & Marketing PT. PBB tersebut. (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.