QONA MENGAKU SANGAT MENYUKAI VLADO!

Aku sebagai warga tentu sangat bangga dengan dimana nama itu sudah melanglang buana banget. Itulah yang dikatakan oleh wanita bernama Qona Syindi saat ditanya mengenai Persib.

Perempuan kelahiran 17 Juni 1994 ini mengaku mengetahui Persib karena tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat tersebut sering bertanding di Stadion Si Jalak Harupat yang sewaktu itu dirinya berdomisili di Soreang yang dekat dengan stadion tersebut.

Ieu rame lur: TULUS MAÉN DI SJH, PERSIB SUDAH SURATI GTS!

“Tau Persib itu mungkin waktu tinggal di soreang ya dimana kalau ada pertandingan itu rame banget bobotohnya banyak yg datang ke jalak dari berbagai daerah dari situ aku kepo dan tau Persib,” kata Qona kepada Bobotoh.id.

Saat ditanya pemain favoritnya di Persib, Qona mengaku sangat menyukai Vladimir Vujovic yang dianggapnya sangat memukau. “Kayanya Vladimir karena aku suka bule, pemain belakang yang selalu mencetak gol dan ganteng banget, Vlado juga yang selalu menyelamatkan Persib,” kagumya.

Qona pun mengaku mempunyai pengalaman menarik selama dirinya menonton Persib langsung ke stadion. Pengalaman apakah itu?

“Mungkin yang paling menarik itu kalau nonton Persib pas permainannya keren dan menang ya itu yang selalu di ingat, kalau Bobotohnya selain solid loyal banget, walaupun aku ga kenal juga mereka care pokonya Persib juara,” ujarnya mengakhiri. (Bobotoh.id/GD)

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.