RACHMAD,RUDIYANA,RIDWAN,DAN YANDI KENAPA BELUM DIMAINKAN ? IEU ALASAN DJANUR !

Pelatih Bandung, Djajang Nurjaman () bukan tanpa alasan hingga kini setelah kembali menangani tim Maung Bandung dirinya belum juga memainkan beberapa pemainnya dalam ajang Indonesia Soccer Championsip (ISC) 2016.

Yakni, , Sofyan, Hidayat dan penjaga gawang M . Menurut yang akrab disapa Djanur ini para pemain tersebut dipastikan akan diberi kesempatan untuk berlaga di ajang ini.

Namun, ia mengatakan masih meragukan kesiapan para pemain tersebut.

“Mereka belum saatnya saja kita turunkan. Masih ada beberapa PR yang belum selesai. Tapi, mereka pasti akan kita mainkan,” ucap pelatih yang membawa Persib juara Indonessia Super League (ISL) 2014 ini di Mes kemarin.

Ieu Rame Lur : PRESIDEN PERSIJA: SAYA SUKA BELENCOSO!

Tanpa menjelaskan apa pekerjaan rumah yang masih belum dilakukan oleh para pemainnya tersebut, Djanur tetap memberikan garansi jika sudah saatnya nanti semua pemain tersebut dipastikan akan merasakan bermain.

“Semua pemain pasti akan saya turunkan. Tapi saya harus tunggu dulu sampai mereka benar-benar siap,” ujarnya.

Sementara itu, pelatih asal Majalengka ini memberi bukti dengan menurunkan Jajang Sukmara dalam tiga laga terakhir Persib dan kali ini kemungkinan akan memberi kesempatan kepada M. Pribadi dalam laga tandang menghadapi Perseru Serui dalam lanjutan ISC 2016 di Stadion Marora, Sabtu (6/8/16) nanti.

Ia mengungkapkan jika semua keputusan tersebut dinilai dari hasil kesungguhan para pemain saat berlatih.

“Indikasinya ke situ, di latihan Agung menunjukkan bahwa dia layak untuk ditampilkan,” tandasnya. (Bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2378316″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.