RAIH MEDALI, SRI DIBANJUR DUIT DUA MILIAR!

Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, menegaskan Sri Wahyuni akan mendapatkan bonus Rp. 2 Miliar atas keberhasilannya merebut medali perak di Olimpiade Rio 2016 dari ajang Angkat Besi wanita 48 kg.

“Selamat ya Yuni, bonus dari pemerintah sebesar Rp. 2 miliar telah menjadi hakmu,” ujar Menpora seperti dikutip dari CNNIndonesia.com, Minggu, 7/8/2016.

IEU RAMÉ LUR: DJANUR MENGRASA MASIH BANYAK PR BERSAMA PERSIB!

Menpora juga mengharapkan keberhasilan Sri Wahyuni meraih perak dapat menambah semangat juang rekan-rekannya. Peluang menambah medali masih terbuka lebar karena Olimpiade baru dimulai sehari.

Medali perak Sri Wahyuni adalah medali pertama Indonesai di Olimpiade Rio 2016. Menpora yakin Indonesia akan menambah perolehan medali di Rio 2016 ini.”Bukan hanya dari angkat besi, saya tetap optimistis ada tambahan medali bagi Indonesia pada cabang lainnya,” ujar Menpora optimis.

Sebelum kontingen Indonesia berangkat ke Rio De Janeiro, Kemenpora menjanjikan peningkatan bonus untuk Olimpian yang berhasil merebut medali. Perebut medali emas akan mendapatkan Rp.5 Miliar, perak Rp.2 Miliar, dan perunggu Rp.1 miliar. (Bobotoh.id/RCK. Foto:REUTERS/Kai Pfaffenbach)

[socialpoll id=”2369528″]


[socialpoll id=”2355902″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.