RAJA DI AFRIKA INI MEMBOGAAN ISTRI 100 JEUNG ANAK 500 !! WÉÉLÉÉH…

Kisah seorang di yang memiliki . Dari sekian banyak , 72 di antaranya adalah warisan dari ayahnya. Artinya pernah menjadi selir-selir ayahnya.

Raja II, menjadi fon alia raja ke-11 di Bafut, , setelah kematian ayahnya pada 1968.
adalah hal lumrah di Kamerun, dan telah menjadi turun-temurun, laki-laki bisa menikahi lebih dari satu istri, tanpa batas. Ia bisa melakukannya sebanyak yang ia inginkan.

Dan telah menjadi tradisi pula, ketika seorang raja meninggal, penggantinya mewarisi semua istrinya.
Dan itulah yang terjadi dengan Abumbi II yang kini memiliki 100 istri, 72 di antaranya warisan ayahnya.

Dengan istri sebanyak itu, Abumba II resmi menjadi ayah dari sekitar 500-an .

Ieu Rame Lur : WÉÉÉÉH! ORANG INI JUAL KUNTILANAK DI MEDIA SOSIAL!

, istri ketiga Abumbi, yang bisa berbicara dalam beberapa bahasa karena capaiannya dalam dunia pendidikan, mengatakan kepada CNN: “Di balik setiap laki-laki sukses, harus ada perempuan setia dan sukses pula.” katanya.

Meski demikian, praktik poligami sejatinya menjadi satu di antara hal paling ditentang di Kamerun. Ini terbukti dari menurunnya angka poligami dibanding beberapa tahun yang lalu.

Fon alias raja memiliki perang penting dalam struktur sosial masyarakat Kamerun yang masih memegang teguh tradisi. Ia berperan sebagai pengontrol masyarakat dengan dunia luar. Ia juga bertanggung jawab atas keadilan.
Istana raja di Bafut, yang biasa disebut Ntoh, merupakan objek wisata populer di negara ini. Meski demikian, bangunan ini menjadi salah satu situs yang paling terancam punah di dunia. (sumber: Daily Mail) (Bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2379776″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.