RATUSAN BONEK BAKAL MENGHÉJOKAN JAKARTA !

Ratusan Bonek mania dipastikan akan membanjiri Jakarta. Senin (1/8/2016) tadi, ratusan pendukung Persebaya Surabaya itu berangkat melalui dua stasiun yaitu Gubeng dan Pasar Turi. Mereka rencananya akan melakukan aksi damai jelang dan saat Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI yang berlangsung di Jakarta, Rabu (3/8/2016).

Saat keberangkatan, Polda Jatim menerjunkan pasukannya ke stasiun Gubeng guna memberikan kenyamanan dan kemanan bagi penumpang lain. “Mereka (Bonekmania) akan kami sterilkan apakah berangkat memiliki karcis atau tidak, dan mereka kami suruh untuk melepas atribut selama perjalanan ke Jakarta siang ini,” ujar Kabid Humas Polda Jatim Kombes RP Argo Yuwono disela-sela pengamanan di Stasiun Gubeng dikuti bola.com.

Ieu Rame Lur : Galery Foto Persib vs Persela !

Dalam perjalannnya menuju Jakarta, Bonek akan mendapatkan pengawalan dari pihak kepolisian. “Kami akan mengawal mereka selama perjalanan. Kami menurunkan satu regu aparat keamanan yang berpakaian dinas lengkap dan beberapa ada yang berpakaian sipil di setiap gerbong yang di tempati Bonekmania. Dan mereka (Bonekmania) sudah berkomitmen untuk menjaga ketertiban selama perjalanan kereta ke Jakarta, maupun saat pulang lagi ke Surabaya nanti,” pungkas Kombes RP Argo Yuwono. (.id/HL)

[socialpoll id=”2378294″]


[socialpoll id=”2377585″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.