RATUSAN RIDERS SUPERMOTO MENGRIUNG DI RANCABALI!

Kurang lebih 150 riders dari komunitas dan klub supermoto sudah tiba di lokasi pelaksanaan 1st Gathering West Java Supermoto di Emte Highland Resort, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung, Sabtu,20/8/2016.

Para riders supermoto dari sejumlah wilayah di Jawa Barat ini terus berdatangan sejak pagi hingga sekitar pukul 15.30 WIB. Sebut saja, para riders dari komunitas dan klub supermoto dari Pangandaran, Ciamis, Garut, Depok, Bogor dan Sukabumi, sejak siang sudah tiba di lokasi.

IEU RAME LUR: SINGO EDAN DIKALAHKAN DI KANDANG KU PESUT ETAM!

Tidak hanya dari daerah Jabar, sejumlah riders komunitas supermoto dari Banjarnegara, Banyumas pun cukup antusias untuk menghadiri kegiatan yang menjadi ajang silaturahmi ratusan riders supermoto dari berbagai komunitas ini.

Salah seorang riders supermoto asal Sukabumi, Anis mengaku antusias dengan 1st Gathering West Java Supermoto ini. “Kebetulan saya datang sendiri dari Sukabumi, tapi di jalan ketemu teman-teman dari komunitas lain, akhirnya datang ke lokasi berbarengan,” ungkap Anis.

Menurutnya, sangat disayangkan kegiatan tersebut untuk dilewatkan. Pasalnya, ini menjadi ajang tahunan untuk saling mempertemukan para pecinta supermoto. “Kapan lagi seperti ini, satu tahun sekali kan jarang-jarang. Jadi sayang kalau tidak datang. Sekalian ngisi waktu libur aja,” ujarnya. (Bobotoh.id/HL. Foto: Istimewa)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.