REBUTAN SPASO, BOBOTOH DAN FANS MELAKA ADU KOMÉNGTAR!

Ilja Spasojevic, striker yang pernah membela Bandung, merasa tersanjung dengan perlakuan fans Melaka United. “Melaka fans never cease to amaze me! Terima kasih. 🔝🔝🔝,” tulis @@spaso_87 sambil mengunggah sebuah kolase foto di akun instagramnya.

Foto yang diunggahnya sebetulnya menarik, yakni bagaimana fans Melaka United mengapresiasi prestasi Spaso di Melaka United dengan melapisi mobilnya dengan sticker bermotif dan berwarna Melaka United dan bergambar profil Spaso.

IEU RAME LUR: 5 FOTO GNAKPA LATIHAN DIPIMPIN PELATIH FISIK PERSIB!

Tetapi yang menarik adalah di boks komentar terjadi perdebatan antara Persib dengan fans Melaka United. Pada boks komentar yang pertama menuliskan komentar adalah akun @_mdaffaaa. ia hanya menulis “Persib bandung.”

Melaka fans never cease to amaze me! Terima kasih. 🔝🔝🔝

A photo posted by Ilija Spasojević (@spaso_87) on

Tetapi tampaknya ada fans Melaka United yang tidak menerima komentar @_mdaffaaa. “Kalo kamu tgok game di luar negara adakah mereka bermain seperti negara kamu? mereka bermain simple passing ..tak perlu main kasar..dan itu lebih menyeronok untuk disaksikan,” tulis @arashhadif2 mengomentarai komentar @_mdaffaaa.

Komentar @arashhadif2 itu tampaknya memacing bobotoh lain untuk menimpali komentarnya. “@arashhadif2 klo emang indonesia ga maju,emang knapa? Yg u lihat cma luar ny aj. Coba datang ksni. Ntar u bsa menghargai sesama manusia.” cecar @jang_dendy_87.

Namun tetap tak mau kalah. Ia malh balik menyindir “@jang_dendy_87 lihat ..aku cuma mahu menegaskan yg pemikiran org indonesia itu hnya tau banding2 aja..dan sebab itu indonesia lmbat maju sbb rakyatnya sndri.” sindirnya. (Bobotoh.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.