SAULAS PEKAN KE-17: MU ATOW AREMA JUARA PARUH MUSIM?

Madura United sepertinya akan menjadi juara paruh musim . Posisinya di klasemen mengantongi nilai 34 dari 17 pertandingan. Dibayangi oleh Arema Cronus yang berusaha mencari kemenangan tandang di Stadion SJH Kota Bandung dengan nilai 31.

Sedangkan Bandung menjelang pekan ke-17 ini masih berada di posisi ke-7 dengan raihan 26 angka. Sepertinya target realistis untuk mencapai 4 besar di paruh musim akan sulit tercapai. Semua tim pasti ingin memperbaiki posisinya di klasemen akhir paruh musim.

IEU RAMÉ LUR: JADWAL ISC PEKAN KE-17: PERSIB MAÉN SORÉ!

Adapun di peringkat terbawah juga akan terjadi pergolakan. Modal kemenangan dengan angka penuh atau seri akan mempengaruhi posisi tim di klasemen terakhir. Namun pasti Persela Lamongan akan tetap menjadi yang terbawah di klasemen paruh musim.

Jadi siapakah yang akan menajdi juara paruh musim? Madura United cukup mencatatkan hasil seri melawan Barito Putera di kandang. Sedangkan Arema Cronus harus berjuang keras melawan tuan rumah Persib Bandung.

Persib Bandung akan mencapai posisi terbaik di klasemen sementara ISC 2016 adalah di posisi ke-5. Itupun harus menang melawan Arema, serta Sriwijaya FC dan Semen Padang kalah pada pertandingan ke-17 ini. (.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.