SELAIN MENANG, INI HARAPAN SERGIO SAAT MENGLAWAN AREMA !

Selain bisa meraih tiga poin saat menghadapi Arema Cronus pada laga lanjutan Indonesia Soccer Championship () yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (27/8/2016) besok, striker , Sergio Van Dijk berharap dirinya mendapat umpan matang dari rekan-rekannya seperti saat menghancurkan PS TNI dengan skor telak 0-3.

Pada laga tersebut, umpan matang Jajang Sukmara berhasil dikonversikan menjadi gol oleh pemain berkepala plontos ini. “Iya semoga sabtu nanti lawan Arema dapat eksekusi (umpan) bagus” ujar eks pemain FC Groningen, Kamis (25/8/2016).

“Iya saya harus dapat umpan seperti lawan PS TNI, dan semoga lawan Arema saya bias dapatkan itu juga bias tambah gol” imbuhnya.

Ieu Rame Lur : Tidak Sesuai Kriteria Persib Pulangkan Seydi !

Disinggung tentang persiapan melawan Arema sendiri, Sergio mengaku tidak melakukan persiapan khusus. Ia hanya bersuaha sebaik mungkin mengaplikasikan apa yang diperintahkan Djajang Nurdjaman.

”Latihan tadi seperti biasanya tidak ada latihan khusus, pelatih sudah jelaskan apa yang pelatih mau dalam lagan nanti” tukas Sergio. (.id/Bintang Bil Faqih/JOB)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.