SELAIN STADION PAKANSARI PERSIB OGE TUNJUK SINGAPERBANGSA !

Selain , Cibinong, ternyata tim juga merujuk Stadion sebagai opsi untuk markas sementara untuk menjalani lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 terutama untuk laga yang akan dilakoni dalam waktu dekat ini menghadapi Barito Putera pada Sabtu 13 Agustus 2016 mendatang.

Pasalnya, dua stadion yang biasa digunakan Persib, yakni Stadion Si Jalak Harupat (SJH) dan Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) sudah tidak bisa dipakai guna persiapan PON XIX 2016.

Namun, menurut PT.Persib Bandung Bermartabat (PT.PBB), Zainuri Hasyim tim Maung Bandung hanya bisa menggunakan Stadion Pakansari Bogor.

Ieu Rame Lur : PERSIB KAPAKSA LATIHAN DI PAPUA !

“Ya, kami sudah mengutus dua orang perwakilan panpel ke Bogor minta agar stadion yang di Cibinong bisa kami pakai,” Kata Zainuri seperti dikutip dari bola.com.

Mantan Pangdam Siliwangi III inipun mengaku selain mencari opsi Stadion, pihaknya terus menjalin komunikasi dengan pihak penyelenggara ISC 2016, PT. Gelora Trisula Semesta (GTS) dengan membuat permohonan berupa surat agar laga kandang Persib bisa dijadwal ulang selama Agustus hinga September mendatang, Sebab saat ini terbentur dengan kegiatan PON/XIX Jabar.

“Kami tinggal menunggu yang pasti saja. Kalau di belum jelas lapangannya seperti apa sekarang, apakah memenuhi syarat atau tidak. Tapi, kami terus berkomunikasi dengan GTS bagaimana bagusnya,” ucap Zaenuri. (Bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2369528″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.