SELALU DIPERCAYA BERMAIN, JAJANG SUKMARA ACAN PUAS !

Bek sayap , Sukmara mengaku belum merasa dengan penampilannya walaupun dalam beberapa pertandingan yang dilakoni timnya selalu dipercaya tampil penuh oleh sang pelatih, Djajang Nurjaman.

Namun, ia berhasil menjawab kepercayaan sang pelatih seperti saat dirinya memberikan umpan mendatar kepada Zamrun yang berhasil menjadi sebuah gol saat menjamu Putera di Stadion Pakansari, Bogor waktu lalu dalam lanjutan turnamen ISC 2016 yang berakhir dengan kemenangan timnya dengan skor 2-0.

“Saya merasa masih berada di bawah performa yang sama inginkan. Tapi saya senang pada pertandingan kemarin, bisa memberikan asist untuk terjadinya gol,” kata pemain asli jebolan diklat Persib ini.

Ieu Rame Lur : DJANUR: KONATE BILANG SIAP & MAU KEMBALI KE PERSIB! NGAN..

Demi selalu mendapatkan kepercayaan dari sang pelatih, pemain yang akrab disapa Jasuk ini pun bertekad untuk terus selalu memperbaiki penampilannya dalam setiap pertandingan.

“Saya ingin tampil lebih bagus lagi, dibandingkan musim-musim sebelumnya. Intinya saya harus terus memperbaiki diri dan jangan cepat puas. Tetap bekerja keras,” ucapnya. (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.