SELEKSI TIMNAS, IEU KOMENGTAR BASNA, MADE, JEUNG RACHMAD!

Enam pemain Persib Bandung yang dipanggil timnas senior untuk mengikuti seleksi. Tiga diantaranya adalah I Made Wirawan, Yanto Basna, dan Rachmat Hidayat mengaku bangga bisa dipanggil timnas senior yang disiapkan untuk Piala AFF 2016.

Yanto Basna bek muda ini menuturkan dirinya bangga dan akan banyak belajar selama sedang seleksi timnas. Ia berharap bisa lolos tahap pertama seleksi in “Ya saya akan banyak belajar selama disana (seleksi) dan berharap bisa lolos terus,” harapnya kepada Bobotoh.id yang menemuinya sesaat seusai latihan di Lapangan Progresif, Senin sore, 1/8/2016 tadi.

IEU RAMÉ LUR: TANPA BELENCOSO PERSIB LATIHAN DEUI!

Berbeda dengan Basna, Rahmat Hidayat gelandang lincah ini mengaku bangga bisa membela negara, dan mendapatkan jam terbang yang lebih. “Iya banggalah bisa membela negara, dan harapannya bisa lolos tahap satu juga bisa dapet banyak jam terbang,” ujarnya.

Sedangkan kiper utama Persib Bandung pun menjelaskan senang bisa kembali dipanggil dan mengikuti seleksi. “Iya senanglah bisa dipanggil kembali dan target yang penting lolos dulu seleksi baru bawa timnas sukses juga,” ujar Bli Made. (Bobotoh.id/Bintang Bilfaqih/JOB)

[socialpoll id=”2366412″]


[socialpoll id=”2377585″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.