SEMUA PEMAIN PERSIB BOGA KANS MASUK DSP !

Ada tiga orang pemain yang hingga pekan ke-16 masih belum pernah merasakan atmosfer pertandingan di Indonesia Soccer Championship () 2016. Mereka adalah Muhammad Ridwan, Rudiyana dan Yandi Sofyan.

Menurut allenatore Djajang Nurdjaman, semua pemain mempunyai kans untuk masuk dalam daftar susunan pemain (DSP) bahkan hingga bermain baik menjadi pemain inti atau pengganti. Djajang menambahkan, dirinya tidak selalu melihat dari hasil pertandingan saja namun sesi latihan pun akan Ia pantau.

“Pasti akan selalu ada peluang untuk siapa saja untuk pemain yanh mungkin tidak pernah dimainkan karena saya melihat bukan hanya dari hasil pertandingan saja karena dari hasil latihan juga selalu saya pantau,” ujar pelatih yang akrab disapa Djanur kepada wartawan belum lama ini.

Ieu Rame Lur : Aher Akhirnya Persilahkan Persib Memake SJH !

Salah satu contohnya, Djanur kembali memasukan Rachmad Hidayat dan David Laly setelah sebelumnya kedua pemain ini pernah tidak masuk dalam daftar susunan pemain. “Ya saya selalu objektif menurunkan pemain sesuai dengan hasil latihan,” katanya. (.id/HL)

 

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.