SEMUA TAHU TANGGAL 27 PERSIB MAIN DI GBLA, TAPIIIII….

Sekda Propinsi Jawa Barat yang merangkap Ketua Harian PB PON Jabar, Iwa Karniwa menyatakan menyatakan bahwa semua pihak sudah sepakat Persib Bandung melawan Arema Cronus akan berlangsung di GBLA. Namun karena ada PON maka PON juga harus berjalan.

Untuk itu Iwa berharap semua unsur masyarakat saling mendukung agar semuanya berjalan lancar. Baik itu pertandingan Persib maupun Pembukaan PON.

IEU RAMÉ LUR: CEUK KANG ÉMIL, KALOW PERSIB ENGGAK MAIN DI BANDUNG NANTI BERBAU POLITIK!

“Semua Bobotoh sudah tahu, media pun tahu kalau tanggal 27 (Agustus), Persib bermain di GBLA. Tapi tetap persiapan PON harus berjalan,” ujar Iwa pada Bobotoh.id di Stadion GBLA Minggu pagi tadi, 21/8/2016.

Tapi, menurut Iwa lagi, walau diizinkan namun tidak semua tribun bisa dipakai. “Tapi wayahna ada beberapa tribun yang  enggak bisa dipakai,  soalnya sedang dalam  proses buat pembukaan PON.”

Pada Minggu pagi tadi, diadakan pertemuan antara segenap Muspida kota Bandung, Jawa Barat, serta PB PON. Pertemuan tersebut diadakan untuk melakukan pemeriksaan kesiapan pembukaan PON Jabar 2016 bulan September mendatang. (Bobotoh.id/Bintang Bilfaqih/JOB)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.