SETELAH DAPAT IZIN WALIKOTA, PANPEL TINGGAL KA DISPORA & PB PON!

Setelah mendapat izin dari Walikota , Ridwan Kamil, panitia pelaksana pertandingan kandang Bandung masih harus memenuhi beberapa persyaratan untuk bisa menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) sebagai venue pertandingan antara melawan Arema Cronus pada 27 Agustus 2016 nanti.

General Koordinator Panpel Persib, Budi Bram Rachman mengatakan, sebetulnya laga antara Persib melawan Arema tersebut sangat berat untuk dilaksanakan di GBLA karena waktu yang mepet dengan penyelenggaraan PON XIX Jabar. Namun, pihaknya mengaku akan terus berusaha dan berkomunikasi dengan para stake holder guna mendapat izin untuk menggunakan Stadion GBLA.

Ieu rame lur: FOTO-FOTO PERLOMBAAN 17AN ! DARI ADU BANTAL NEPI BERSEPEDA DI LUHUR CAI !

Bram pun mengatakan, pihaknya akan dibantu oleh Dispora perihal perizinan penggunaan stadion yang nantinya akan diserahkan kepada PB (Pengurus Besar) PON Jabar XIX.

“Seperti yang disampaikan Emil, panpel juga berkomitmen, sebetulnya ini berat karena mepet dengan pembukaan PON, panpel akan terus berkomunikasi dengan Dispora selaku pihak pengelola GBLA nanti sudah pasti menjaga ketertiban jangan sampe ada kerusakan, bukan masalah kerusakan bisa diperbaiki, bukan disitu, intinya kita harus ada tanggung jawab juga berbagai pihak,” ujar Budi Bram di Pendopo Kota Bandung, Kamis (18/8/2016) sore WIB.

“Mungkn nanti dibantu Dispora, kita tidak berhubungan lansung dengan PB PON, tapi pengelola, kita disini hanya sebagai penunjang, kita bawa surat yang awalnya dari pengelola baru nanti ke sana (PB PON) itu harus ada, asalkan ada surat itu,” jelasnya. (.id/RF)

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.