SETELAH DATANGKAN GREG, PERSIPURA REKRUT EDWARD WILSON!

Inskonsistensinya peforma Persipura Jayapura di paruh pertama turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 membuat tim berjuluk Mutiara Hitam itu cepat berbenah. Setelah resmi mendatangkan mantan pemain Arema Cronus, Greg Nwokolo, kini Persipura juga resmi merekrut mantan bomber Semen Padang, Edward Wilson Junior.

Hal tersebut dilakukan Persipura setelah mendepak James Koko Lomell yang peformanya dianggap kurang maksimal selama paruh musim pertama turnamen ISC 2016.

Ieu rame lur: MENGLAWAN AREMA DI SJH, INI HAL PENTING YANG DIDAPATKAN PERSIB !

“Kami baru saja berkomunikasi dengan pemain dan agennya, kita putuskan malam ini karena besok pagi tim bertolak ke makassar, kami melepaskan James Koko Lomell dan kami rekrut Edward Junior Wilson,” ujar Benhur Tomi Mano, Ketua Umum Persipura dari Jayapura, Senin (22/8/2016) Topskor.co.id.

Bagi pencinta sepak bola nasional, sosok Wilson bukan bomber sembarangan. Prestasi paling nyata adalah menjadi top skorer Divisi Utama Liga Indonesia 2009-2010 dengan torehan 20 gol bersama Semen Padang FC.

Torehan 20 gol dari total 35 gol yang dilesatkan Semen Padang FC kala itu, sukses membawa tim berjuluk Kabau Sirah promosi ke Indonesia Super League (ISL) 2010. Edward Wilson dari total lima musim bersama Kabau Sirah, dari total 105 penampilan, pemain yang kini sudah berusia 31 tahun ini sukses menorehkan 80 gol. (Bobotoh.id/RF/Foto: Tiger Sport Malaysia)

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.