SJH DAN GBLA TEU BISA DIPAKEY, PERSIB CARI ALTERNATIF LAIN !

Persib tidak bisa memakai Stadion Si Jalak Harupat () Soreang Kabupaten Bandung dan Stadion Gelora Bandung Lautan Api () pada jadwal pertandingan Agustus, September dan awal Oktober 2016. Hal itu setelah keluar surat dari pengelola kedua stadion tersebut. Alasan kedua stadion tidak bisa digunakan untuk pertandingan kandang karena untuk kepentingan penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX 2016.

Dalam surat nomor 426/2275-Dispora Kota Bandung yang ditandatangani Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bandung, H Dodi Ridwansyah, disebutkan Stadion GBLA akan dipergunakan untuk pembukaan dan penutupan PON. Saat ini, stadion tersebut sedang dalam tahap penyempurnaan perbaikan.

Begitu juga surat dari Dinas Pemuda, Olahraga, dan Parawisata Kabupaten Bandung yang ditandatangani kepalda dinas, H Akhmad Djohara. Dalam surat nomor 426/695/Dispopar, ada sekitar 10 cabang olahraga yang dilaksanakan di sekitar SOR Stadion Si Jalak Harupat yang saat ini sedang tahap finalisasi pengerjaan sehingga stadion tidak bisa digunakan pihak Persib atau turnamen ISC.

Ieu Rame Lur : KISRUH LISENSI PELATIH: KALOW TIDAK BOLEH, (PERSIB) BERHENTI SAJAH!

Memperhatikan kondisi tersebut, pihak Persib saat ini masih mencari stadion pengganti laga kandang Maung Bandung. Pihak Persib juga sudah secara resmi mengirim surat pemberitahuan kepada operator turnamen, PT Gelora Trisula Semesta (GTS) dan meminta untuk penjadwalan ulang atau menjalankan partai tandang terlebih dahulu dengan calon lawannya.

Sesuai jadwal putaran pertama, Persib main kandang melawan Barito Putera dan Arema Cronus pada tanggal 13 dan 27 Agustus. Berikutnya putaran kedua, pada tanggal 3 September dan 1 Oktober melawan Pusamania Borneo FC dan Persiba Balikpapan. Dirilis dari laman resmi klub. (Bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2355902″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.