SKUAT PERSIB DIEVAKUASI MENGGUNAKAN BUS LAIN KE BOGOR !

Pasca kecelakaan, rombongan pemain langsung dievakuasi menggunakan bus lain menuju bogor. Hal tersebut disampaikan akun offisial Instagram . “Bus yang ditumpangi rombongan mengalami kecelakaan. Tim dievakuasi dengan bus lain menuju Bogor,” tulis admin seraya mengunggah foto bagian kaca bus depan yang pecah, Kamis (11/8/2016).

Sebelumnya, Bus yang membawa rombongan skuat Persib menuju Bogor mengalami musibah kecelakaan Kamis 11 Agustus 2016. Namun semua penumpang, pemain dan official Maung dinyatakan selamat. Kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 10.30 WIB di areal KM 12 tol Bekasi Barat. Bagian depan bus mengalami kerusakan setelah menabrak bagian belakang bus angkutan umum jurusan Grogol-Bekasi.

Ieu Rame Lur : Ini Alasan Kunaon Hermawan Absen !

Dari analisa sementara, bus mengalami gangguan pada rem dan sopir terlihat berusaha untuk menghentikan laju bus yang sedang dalam kecepatan sekitar 60 km/jam itu sejak jarak 20 meter dari deretan kendaraan yang tengah antri karena kemacetan. Tabrakan, yang sempat diprediksi beberapa penumpang yang panik di dalam bus karena melihat usaha sopir berkali-kali menginjak rem, pun tak dapat dihindari.

Kepanikan makin melanda setelah tabrakan. Pelatih Djadjang Nurdjaman didampingi para asistennya langsung turun mendampingi dan menenangkan sang sopir. Sementara pemain Persib berusaha saling menenangkan. Pihak jasa marga dan kepolisian pun sudah terlihat di lokasi kejadian. Rencananya, tim Persib yang semuanya selamat itu akan dievakuasi menggunakan bus lain untuk meneruskan perjalanan menuju Bogor sebagai persiapan pertandingan melawan Barito Putera, Sabtu nanti. Dilansir dari laman resmi klub. (.id/FD)

Sumber : Persib.co.id

Bus yang ditumpangi rombongan mengalami kecelakaan. Tim dievakuasi dengan bus lain menuju Bogor #persib

A photo posted by PERSIB (@persib_official) on

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.