SMARTFREN: PELANGGAN NYAEUTIKAN CDMA AKAN MATI!

Jaringan CDMA yang awalnya diusung Smartfren Telecom ditekankan perusahaan itu lambat laun akan mati di beberapa daerah yang jumlah pelanggannya sedikit.

Smartfren saat ini masih dalam tahap migrasi frekuensi CDMA 850 MHz dari kavling Band B ke Band A. Target tersebut harus dicapai sampai September mendatang. Frekuensi 850 MHz Band B akan ditempati Telkomsel yang dapat warisan kanal dari Telkom Flexi.

IEU RAME LUR: AKHIRNYA RIO JADI SUPERSUB MANOR!

Seperti diberitakan oleh CNNIndonesia.com, 11/8/2016, Vice President Technology Smartfren Relation Munir Syahda Prabowo mengatakan, untuk jaringan CDMA di wilayah tertentu, lambat laun akan segera mati.

“Misalnya di Brastagi dan Padang, CDMA-nya sudah mati karena jumlah penggunanya sudah di bawah angka ratusan,” ungkapnya di sela Media Gathering di Ubud, Bali, Rabu (10/8).

Daerah dengan jumlah pelanggan CDMA yang masih banyak seperti Pulau Jawa ditegaskan tidak akan terpengaruh oleh perpindahan kavling Band B ke Band A. Munir tetap meyakini orang-orang di daerah ini bakal migrasi dari CDMA ke 4G. (Bobotoh.id/RCK)

[socialpoll id=”2333207″]


[socialpoll id=”2379994″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.