STADION GALUH ATOW SI JALAK HARUPAT ? IEU CEUK UMUH !

Stadion , kemungkinan bisa menjadi opsi terakhir untuk dijadikan markas sementara saat menjamu Cronus dalam lanjutan turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 pada 27 Agustus mendatang.

Hal itu dikatakan oleh  Menajer Persib, Muchtar jika upayanya terkait prmohonan izin penggunaan Si Jalak Harupat tidak dikabulkan.

“Kalau di Ciamis, Persib pasti mendapatkan dukungan langsung dari semua pihak. Pengurus stadionnya murni bobotoh Persib, jadi kemungkinan besar diizinkan main,” Kata pria yang akrab disapa Wa Haji ini, Rabu (17/8/16).

Ieu Rame Lur : PERSIB ‘KESULITAN’ STADION, INI SINDIRAN PEDAS UMUH UNTUK PEMIMPIN DAERAH !

“Tapi, kami meminta maaf kepada Bobotoh seandainya main di Galuh, ?tiketnya sangat terbatas. Tapi saat ini kami juga akan terus mengupayakan agar diizinkan main di Jalak Harupat,” ucapnya

Seperti diberitakan sebelumnya Umuh mengatakan jika pihaknya terus melakukan komunikasi dengan pihak PB PON Jabar agar pertandingan Persib kontra Arema bisa digelar di Stadion berkapasitas 27 ribu kursi penonton tersebut.

“Kami terus mengupayakan agar pertandingan kandang tetap berlangsung di Bandung. Berharap Persib bisa menggunakan Si Jalak Harupat,” ungkapnya. (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.