STADION GALUH BERKAPASITAS 18 RIBU, TAPI NGAN NYAMAN DITONTON KU 15 RIBU!

Persib dipastikan akan menggunakan Stadion Galuh, Ciamis guna menjamu Arema Cronus dalam laga lanjutan pekan ke-17 turnamen Indonesia Soccer Championship () 2016, Sabtu (27/8/2016).

Mengenai kapasitas maksimal Stadion Galuh yang bisa ditempati oleh para penonton, manajer PSGC, Herdiat mengatakan bahwa kapasitas maksimal penoton di Stadion Galuh Ciamis bisa menampung 18.000 penonton, namun idealnya 15 ribu penonton, untuk Tribun Selatan dan Utara masing-masing berkapasitas 14.000 penonton, kemudian Tribun Timur 3.000, sementara VIP dengan kapasitas 500 penonton.

Ieu rame lur: SELAMATKAN LAGA KANDANG PERSIB, BUDI BRAM: ALTERNATIF TERAKHIR HANYA DI CIAMIS!

“Penyelenggaraan pertandingan sebelum, saat pertandingan dan setelah pertandingan menjadi tanggungjawab Panpel . Selain itu Panpel harus mengikuti Perda yang ada di Kabupaten Ciamis seperti pajak, ketertiban dan retribusi yang ada, termasuk perijinanya ke pihak kepolisian ditempuh Panpel pertandingan,” kata Herdiat.

Namun, Herdiat juga menjelaskan Stadion Galuh dikatakannya hanya nyaman disaksikan oleh 15 ribu pentonton. “Dengan maksimal 15 ribu penoton, mereka akan nyaman menyaksikan pertandingan,” tambahnya.

Sebelumnya, Stadion Galuh juga pernah dipakai oleh Persib pada saat turnamen segitiga pramusim beberapa waktu lalu dan mampu dipenuhi oleh 18.000 penonton dengan tanpa masalah. (.id/RF)

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.