STADION MARORA SERUI TIDAK TERDETEKSI GOOGLE MAPS! WÉÉÉÉH!

Stadion Marora, Serui yang menjadi tempat terselenggaranya pertandingan antara Perseru Serui kontra dalam laga lanjutan pekan ke-14 turnamen Indonesia Soccer Championsip () 2016 menyisakan hal unik.

Seperti yang diketahui, Stadion Marora, Serui yang terletak di Kepulauan Yapen, Papua ini memang sangat jauh perjalanan untuk ditempuhnya. Untuk mencapai Serui di Kepulauan Yapen, pengunjung harus terlebih dahulu menggunakan pesawat kecil dari Bandara Frans Kaisiepo di Kepulauan Biak. Namun, pengunjung pun tidak bisa melakukan penerbangan dibanyak waktu seperti di bandara-bandara lainnya. Untuk perjalanan udara ke Serui, pengunjung hanya disediakan jadwal selama 3 kali penerbangan dalam sehari.

Ieu rame lur: DEDI HAYANG PAPANGGIH DJANUR, ADA APA ?!

Hal itulah yang telah dilakukan tim sepak bola asal Jawa Barat, . Tim Persib pun harus melakukan perjalanan selama 13 jam dari Bandung, Jakarta, hingga ke Serui.

Namun, ternyata ada hal unik mengenai Stadion Marora yang menjadi tempat pertandingan Perseru kontra Persib. Ya, tentunya hampir semua orang kini telah mengetahui aplikasi peta buatan Google yang dinamakan Google Maps. Google Maps sering kali menjadi patokan banyak orang untuk mengetahui sebuah daerah atau tempat tertentu.

Namun, ternyata Google Maps aplikasi tersohor tersebut tidak mengetahui letak Stadion Marora Serui! Hal itupun telah ditelusuri oleh tim .id yang beberapa kali mencari kata cari atau keyword untuk mencari Stadion Marora, Serui. Dan beginilah hasilnya:

google_maps_serui_stadion_marora

[socialpoll id=”2377896″]


[socialpoll id=”2378316″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.