STADION PAKANSARI JADI OPSI KANDANG MAUNG BANDUNG !

Stadion kemungkinan akan menjadi markas selama perhelatan Pekan Olahraga Nasional () XIX/2016 .

Hal itu menurut General Coordinator Panpel Pertandingan Persib, Budi Bram Rachman dilakukan sebagai opsi pengganti Stadion Si Jalak Harupat (SJH) dan Stadion Gelora Bandung Lautan Api tak bisa digunakan selama perhelatan PON Jabar.

Ia mengakui mepetnya waktu penyelenggaraan laga kandang melawan Barito Putera yang sedianya akan digelar pada Sabtu 13 Agustus mendatang menjadi kendala tersendiri pihaknya tidak bisa mencari opsi stadion lain.

Ieu Rame Lur : SUTIONO : MATERI PEMAIN PERSIB ARALUS, TAPI….!

“Kami mengajukan Stadion Pakansari Bogor untuk dijadikan opsi home base. Mepetnya waktu jadi hanya mengajukan satu opsi saja,” kata pria yang akrab disapa Om Bram ini seperti dikutip dari pikiranrakyat.com

Budi berharap agar dalam waktu dekat ada kabar baik mengenai sinyal positif penggunaan Stadion Pakansari. Menurut dia, dalam waktu dekat Panpel Persib akan merilis perihal penggunaan stadion baru.

“Kita dalam waktu dekat akan merilisnya. Semoga ada segera keputusan soal stadion ini nantinya,” ujarnya.

Persib sendiri menyisakan dua pertandingan kandang melawan Barito Putera dan Arema Cronus pada tanggal 13 dan 27 Agustus. Berikutnya putaran kedua, pada tanggal 3 September dan 1 Oktober melawan Pusamania Borneo FC dan Persiba Balikpapan. (Bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2369528″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.