SUTIONO : MATERI PEMAIN PERSIB ARALUS, TAPI….!

Salah seorang legenda , Sutiono Lamso menilai jika saat ini banyak dihuni pemain bintang. Ia mengatakan, secara materi mempunyai skuat yang cukup mumpuni untuk mengarungi Indonesia Soccer Championship () 2016.

Namun Sutiono menyoriti jika kinerja para pemain bintang tersebut belum maksimal. Sebabnya, hingga saat ini Persib masih bertenger di posisi 7 klasemen sementara ISC dengan raihan 20 poin. Ironisnya, masih defisit 2 gol dari 14 laga yang telah dilakoninya.

“Sebenarnya dari segi materi cukup bagus karena disitu ada dihuni pemain-pemain kelas nasional sekelas Sergio, Samsul, Zulham, Sebenarnya sudah cukup bagus cuma mungkin kinerjanya aja yang belum maksimal,” ujarnya, Minggu (7/8/2016) dalam sebuah kesempatan.

Ieu Rame Lur : Ini Konsekuensi Bila Persib Ereun dari ISC !

Menurut pemain yang membawa Persib juara Liga Indonesia 1 ini, ada proses untuk membuat Persib kembali ke top performance. Selain itu, lanjut Suti -sapaan akrabnya-, Djanur masih membutuhkan waktu untuk mencari kerangka tim yang sesuangguhnya.

“Semuanya harus butuh penyesuaian lagi karena perubahan pemain dan yang lainnya itu kan butuh waktu, termasuk juga pelatih belum punya formasi yang fix,” tukasnya. (.id/HL/RF)

[socialpoll id=”2355902″]


[socialpoll id=”2369528″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.