TAK DAPAT PENERBANGAN, PBFC KALAH W.O!

Jadwal penerbangan yang padat membuat pasukan PBFC tidak dapat terbang ke Kepulauan Yapen, Papua untuk bertanding di Pekan ke-13 ISC 2016 pada hari Minggu kemarin. 31/7/2016. Konsekuensinya PT. GTS menyatakan PBFC kalah W.O dan Perseru Serui dinyatakan menang 3-0.

“Perseru Serui menang WO karena Pusamania Borneo FC tidak hadir di lokasi pertandingan” bunyi pernyataan PT. GTS dalam laman resmi ISC 2016.

IEU RAMÉ LUR: FOTO BARENG ZULHAM BERSAMA GADIS CANTIK PUN ‘DISERANG’?#?SAVEBELENCOSO? !

Akibatnya, pertandingan yang sedianya dipimpin oleh wasit Yadi Nurcahya ini tidak jadi dilaksanakan. Dengan kekalahan WO ini, Pusamania FC harus menerima kenyataan catatan tak pernah menang mereka bertambah menjadi 4 pertandingan. Sedangkan bagi Perseru, kemenangan ini membawa mereka ke peringkat 12 klasemen sementara.

Sebelumnya CEO PBFC, Nabil Husein mengaku telah berkmunikasi dengan PT. GTS. Namun karena alasan lain maka PT. GTS tidak dapat mengabulkan permohonan re-schedule yang diajukan PBFC.

“Terus terang kamipun tidak ingin dihadapkan dengan kondisi seperti ini, saya juga bingung aturan sama sekali tidak bisa diubah terhadap kami, sementara di tempat lain ada pertandingan yang diundur dengan alasan situasional juga,” ujar Nabil seperti diberitakan TribunNews.com beberapa hari sebelum pertandingan. (Bobotoh.id/RCK)

[socialpoll id=”2370416″]


[socialpoll id=”2377585″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.