TENTANG LISENSI PELATIH, IEU SOLUSI PSSI UNTUK PERSIB !

PSSI angkat bicara juga memberikan solusi kepada Djajang Nurdjaman () dan Jan Saragih (Persija Jakarta) yang terbentur masalah lisensi kepelatihan di Indonesia Soccer Championship () 2016. Bahkan PSSI melalui sekretaris jenderalnya, Azwan Karim siap membantu kedua pelatih ini untuk mendapatkan lisensi A AFC sesuai regulasi yang ditetapkan PT. GTS.

“Kursus pelatih lisensi A AFC yang akan digelar di Dubai, Desember 2016. Jika berminat, PSSI siap memfasilitasi untuk dokumen atau surat menyuratnya. Soal dana ditanggung sendiri,” kata Azwan dikutip dari bola.com.

Ieu Rame Lur : Mengapa Baru Sekarang, Pak Menteri ?!

Azwan lalu menambahkan jika Indonesia tidak akan menggelar kursus pelatih A AFC dalam waktu dekat. “Jadi, kami tidak bisa menggelar kursus kepelatihan yang melibatkan AFC karena sesuai peraturan harus mendaftarkan setahun sebelumnya. Jadi, bukan lagi dalam hitungan bulan tapi hitungan tahun,” ia menjelaskan.

“Kursus kepelatihan batal digelar karena kondisi sepak bola di Indonesia tak memungkinkan. Kursus pelatih lisensi A AFC baru bisa digelar tahun 2017,” kata Azwan mengakhiri. (.id/HL)

[socialpoll id=”2370416″]


[socialpoll id=”2379994″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.