TEU BENTROK JEUNG JADWAL PON, KOMANDAN VIKING MEMÉNTA PERSIB VS AREMA DI GBLA!

Komandan Viking, Yana Umar meminta untuk pertandingan antara Persib Bandung melawan Arema Cronus pada tanggal 27 Agustus 2016 nanti bisa digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Hal tersebut ditujukan Yana kepada Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan dan Walikota Bandung, Ridwan Kamil.

Sebelumnya, Persib dinyatakan tidak bisa menggunakan stadion di wilayah Bandung dikarenakan jadwal gelaran PON XIX Jawa Barat semakin dekat. PON XIX Jawa Barat sendiri baru digelar pada bulan September 2016 mendatang.

Ieu rame lur: DIOGO FERREIRA KUNGSI MERUMPUT DI FC PORTO PORTUGAL!

Yana berharap, kedua pejabat tersebut mampu menampung aspirasi dan keluh kesah para Bobotoh untuk Persib bisa bermain di Bandung hanya pada laga melawan Arema Cronus saja.

“Saya berharap pertandingan Persib melawan Arema tanggal 27 Agustus bisa main di GBLA, saya minta tolong kepada bapak Gubernur & Walikota Bandung, mungkin bisa mengizinkan Persib main di GBLA hanya tanggal itu aja, soalnya mulai September kita jeda putaran pertama,” ujar Yana.

“Pertandingan itu juga kan ga bentrok sama PON, ini cuma keluh kesah sebagai Bobotoh supaya Persib bisa diizinkan main cuma satu pertandingan lawan Arema aja,” lanjutnya. (Bobotoh.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.