TIDAK DIGEROAN RIEDL, INI CURHATAN SERGIO !

Striker Sergio Van Dijk harus legowo ketika namanya tidak ada dalam 47 pemain yang akan mengikuti seleksi Timnas Indonesia senior guna persiapan Piala AFF 2016. Meskipun rasa sedih yang hinggap tidak bisa disembunyikan oleh pemain berkepala plontos ini.

Ia juga mengaku kecewa karena gagal berseragam merah putih pasca kembalinya ke Persib. “Saya sangat sedih dan kecewa karena tidak bisa memperkuat Timnas Indonesia. Padahal, membela timnas merupakan kebanggaan dan tujuan saya sebagai pesepak bola,” ujar eks pemain FC Groningen ini seperti dikutip bola.com.

Ieu Rame Lur : Pesan Aher Keur Bobotoh di Bangka !

Pelatih kepala Timnas Indonesia, Alfred Riedl sepertinya lebih mengutamakan pemain-pemain muda yang usianya dibawah 30 tahun. Di tubuh Persib sendiri, kebanyakan pemain yang dipanggil merupakan pemain-pemain yang terbilang memasuki usia emas dalam karir sepak bolanya. Sebut saja Kim Jeffrey Kurniawan, Zulham Zamrun, Rudolof Yanto Basna, Rachmad Hidayat, dan Samsul Arif. Sedangkan I Made Wirawan usianya sudah lebih dari 30 tahun

“Mungkin coach Riedl menginginkan para pemain muda untuk masuk ke skemanya. Tidak apa-apa saya dukung meski saya sedih tidak bisa membela Garuda di Piala AFF,” tukas Sergio. (.id/HL)

[socialpoll id=”2377585″]


[socialpoll id=”2378316″]

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.