TIDAK DIIZINKAN MAIN DI SJH, UMUH: SAYA PASRAH, MUNGKIN PERSIB DI WO!

Persib akhirnya dipastikan tidak bisa menggunakan Stadion Si Jalak Harupat karena tidak mendapat izin dari Pemkab terkait laga melawan Arema pada Sabtu (27/8/2016) mendatang.

Kepastian itu didapat setelah pihak menggelar pertemuan di Stadion Si Jalak Harupat pada Rabu (24/8/2016) siang. Pemkab Bandung sendiri beralasan, tidak diizinkan memakai Stadion Si Jalak Harupat dikarenakan stadion tersebut masih dalam tahap renovasi dan banyak material bangunan di area stadion.

Ieu rame lur: TAHUN 2014, L’IMAM SEYDI MASIH MERUMPUT DI LIGA CHAMPIONS EROPA!

Menanggapi hal tersebut, Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengaku kecewa dengan hasil keputusan tersbut. Padahal, Umuh mengatakan bahwa Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan dan PB PON sudah mengizinkan dan merekomendasikan Persib untuk menggunakan Stadion Si Jalak Harupat.

“Sangat mengecewakan, padahal Pak Gubernur (Ahmad Heryawan) sudah memberikan izin, tapi kenapa dari pihak Pemkab tidak kasih kita izin. Dari PB PON pun sudah mempersilahkan Persib main disini,” tegas Umuh, setalah pertemuan di Stadion Jalak Harupat, Rabu (24/8/2016).

Umuh pun mengaku pasrah jika Persib nantinya dinyatikan kalah Walk Out (WO) karena tidak bisa menggelar pertandingan kandang kontra Arema Cronus.

“Harus hari ini ada keputusan, karena Stadion Pakansari juga tidak bisa. PS TNI saja tidak main disana. Saya pasrah saja, mungkin Persib di WO,” keluh Umuh. (.id/RF)

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.